Rabu, 26 September 2012

cara merawat rambut

Diposting oleh Unknown di 10.00
Minyak kelapa adalah salah satu metode alami yang paling efektif untuk meluruskan rambut. Ideal untuk jenis rambut kasar dan keriting, minyak mentah di negara yang digunakan untuk meluruskan rambut secara alami tanpa menimbulkan komplikasi dan masalah. Minyak kelapa membatasi keriting rambut ikal dan daun lebih sedikit setelah digunakan terus-menerus itu. Karena manfaat yang tak terhingga, penggunaan minyak kelapa sangat dianjurkan untuk perawatan rambut.
pukulan Pengering
Pengeringan pukulan teknik lain yang menyebabkan kerusakan minimal dan membantu meluruskan rambut. Pengeringan harus dilakukan bersama-sama dengan penggunaan krim panas meluruskan diaktifkan. Namun, melakukannya dengan cara yang benar akan mengambil hasil yang diinginkan. Oleh karena itu, membuat bagian rambut dengan bantuan klip, mengikutinya dengan menyikat sambil meniup kering. Menyikat bersama dengan pengeringan memastikan kekencangan. Selain itu, diffuser terbukti efektif untuk meminimalkan keriting lebih lanjut dalam rambut jika anda memiliki rambut halus, keriting dan rusak.
Menggunakan Straightener rambut sehat
Penggemar dengan keinginan untuk mengubah rambut mereka menjadi berkilau dan pola penggunaan pelurus rambut lurus untuk sebagian besar. Jika digunakan dengan benar, pelurus rambut mengambil Anda diinginkan penegakan dan memperluas panjang rambut. Tekanan tenaga pada batang rambut dapat menghancurkan untuk rambut. Jadi, penggunaan yang tepat dari rambut kering dan penguat akan membantu Anda membatasi kerusakan rambut dan meningkatkan volume rambut lurus.
Shampoo dan Conditioner
Menggunakan sampo dan kondisioner yang tepat adalah aspek lain dari penegakan rambut. Pilih shampo yang memiliki silikon dan polimer seperti dimethicone atau Cyclomethicone, yang menambah bersinar dan halus untuk rambut lurus. Selain itu, kondisioner humektan yang diterapkan harus dapat melembapkan, berat mereka turun dan mencegah berkerut.

sumber : http://perawatanrambut.net/

0 komentar:

Posting Komentar

 

perawatan rambut Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei